Tuesday, October 24, 2006

Deg...!

Deg...!
Untuk yang kesekian kalinya aku terduduk
Mata terasa berat
Badan terasa ringan
Namun tak seujung jaripun aku dapat beranjak

Masih kunikmati kumpulan asap itu menyeruak memasuki paru-paruku

...Tarik
...Ringan
...Terbang
...Hembus
...Lega
...Lemas
...Santai

- Gimana? Mantap gak?
+ Boleh juga...
- Asik dong...
+ Asik...asik...lumayan nendang
- Sekali ini emang mantap punya barangnya
+ Gitu dong, jangan kayak yang terakhir, kebanyakan campuran
- Ya gue gak tau kalo elo senengnya yang 'murni'
+ Gue sih pantang lah kalau 'campuran' jeck
- Makanya sekarang gue bawain khusus yang 'murni' buat elo
+ Thanks bro...
- No problemo amigo

Matahari makin tinggi dan mulai menyeruak diantara gorden
Tak terasa hampir semalam suntuk kami terduduk pasrah tanpa daya
Tunduk pada ketenangan yang dibangkitkan oleh sejumput asap

+ Kadang-kadang kepikiran juga sih
- Kepikiran apa bro?
+ Kenapa kok gue segitu inginnya membalikkan waktu
- Maksudnya?
+ Iya, asap-asap ini buat gue adalah sebuah mesin waktu, sebuah kendaraan yang gue pakai untuk kembali ke masa-masa dimana segalanya indah, aman, tenteram, seperti layaknya seekor anak ayam yang berlindung dibawah sayap induknya.
- Yaaa...setiap orang kan punya cara bro, setiap orang punya masalah juga. Well, gue gak bilang this is the solution, but...apa salahnya sih kalau kita pengen untuk sedikit "getaway" dari segala urusan yg bikin kepala kita mau pecah.
+ Betul bro...jadinya sekarang kita lagi berlibur kali ya....hehehe
- Hehehe...iya, yuk se 'amp' lagi yuk....tanggung nih
+ Yuk

...Tarik
...Ringan
...Terbang
...Hembus
...Lega
...Lemas
...Santai

Deg...!

No comments: